Usai Final US Open, Serena Lunasi Utang ke Wozniacki

Serena Williams (kiri) dan Caroline Wozniacki
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews - Dua petenis papan atas dunia, Serena Williams dari Amerika Serikat dan Caroline Wozniacki asal Denmark, bertarung di final US Open 2014. Namun, usai pertandingan, mereka menikmati malam bersama dan terlihat begitu akrab.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Pada pertandingan tersebut, Serena begitu dominan hingga akhirnya menang cukup mudah 6-3 6-3. Dan saat diwawancarai usai laga, Wozniacki memuji Serena, "Kamu teman yang luar biasa, dan jelas, kamu berutang minuman kepada saya."
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Enam jam usai laga, Serena pun mengajak jalan-jalan Wozniacki di New York dan melunasi utangnya mentraktir minum. Mereka tidak sendirian, karena ada juga personel grup musik asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, Joe Jonas. Mereka pun kemudian berselfie ria. 
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Serena memang merupakan sahabat karib Wozniacki. Jika sedang tak disibukkan sejumlah turnamen, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan baru-baru ini, mereka menghabiskan liburan bersama di Pantai di Miami.

Kendati demikian, saat berada di lapangan dan saling berhadapan, mereka tetap serius dan sejenak melupakan pertemanan. Final US Open 2014 pun menjadi saksinya, di mana Serena menumbangkan Wozniacki untuk merebut titel keenamnya.

Serena, kini menempati peringkat 1 dunia, merupakan salah satu petenis tersukses di dunia tenis, dengan koleksi 18 gelar Grand Slam. Sedangkan Wozniacki, yang kini menduduki posisi 9 dunia, belum pernah memenangi satu pun titel Grand Slam. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya