Atap Stadion Roboh, Vietnam Open Dihentikan

Atap Stadion Phan Dinh Phung roboh
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAnews
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Turnamen bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2014 terpaksa dihentikan sementara menyusul robohnya Stadion Phan Dinh Phung, Ho Chi Minh City, Selasa 2 September 2014. Beruntung, insiden tersebut tidak memakan korban.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Seperti dilansir situs resmi PBSI, robohnya atap stadion terjadi ketika pertandingan hari kedua Vietnam Open belum berlangsung. Kepala pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Chafidz Yusuf, memastikan seluruh wakil Indonesia yang berlaga di turnamen itu dalam kondisi aman.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


"Untungnya saat atap roboh, tidak ada atlet yang sedang bertanding. Karena sudah ada yang melihat tanda-tanda atap akan roboh, makanya pertandingan dihentikan sementara. Tidak ada korban dari kejadian ini. Tim Indonesia juga semuanya baik-baik saja," ujar Chafidz.


Chafidz mengatakan, hingga kemarin malam, pihak panitia belum memberi informasi di mana Vietnam Open 2014 akan dilanjutkan. Namun, situs Tournament Software memastikan, turnamen akan kembali digelar di Tan Binh Sports Center hari ini, Rabu 3 September 2014.


Sejumlah wakil Indonesia menjadi pemain unggulan di turnamen ini. Di tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka dan Sony Dwi Kuncoro menjadi unggulan pertama dan kedua. Sedangkan di nomor tunggal putri, Vita Marissa/Muhammad Rijal, menjadi unggulan pertama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya