Murray Bentrok dengan Djokovic di US Open

Petenis Inggris, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Novak Djokovic berhasil menembus perempat final Grand Slam selama 22 kali secara beruntun. Petenis nomor satu dunia itu akan berhadapan dengan jagoan Inggris, Andy Murray, di babak perempat final US Open.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Djokovic tanpa kesulitan berhasil menang straight sets atas Philipp Kohlschreiber, 6-1, 7-5, dan 6-4. Pria Serbia itu menunggu pemenang antara Murray dan Jo-Wilfried Tsonga di perempat final.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Murray akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang baru usai hari Selasa dini hari WIB, 4 Agustus 2014. Meski menang tiga set langsung, skor Murray kontra Tsonga lebih ketat 7-5, 7-5, 6-4.


"Nanti akan menjadi laga sulit. Kami sering bertemu dan berakhir dalam pertandingan panjang, biasanya banyak rally," ujar Murray soal pertandingan lawan Djokovic.


"Saya harap kami kembali bermain di pertandingan terbaik. Tapi, kalau saya bermain baik saya punya peluang," tambahnya usai pertandingan pada BBC.


Dari sektor putri, Serena Willams masih belum terhentikan sama sekali. Petenis 32 tahun itu menang 6-3, 6-3 hanya dalam waktu 65 menit atas petenis Estonia, Kaia Kanepi, dan akan menantan Flavia Pennetta di perempat final.


Kemenangan ini membuat Williams tetap pada jalur untuk menjadi wanita kedua yang berhasil meraih tiga gelar juara US Open secara beruntun sejak era Open dimulai tahun 1968.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya