Dipermalukan Saigon Heat, Rekor Buruk Laskar Dreya Berlanjut

Laskar Dreya Vs Siagon Heat
Sumber :
  • Satria Permana/ VIVAnews
VIVAnews –
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Justin Williams menjadi pemain kedua di AirAsia ASEAN Basketball League 2014 yang mencetak triple-double. Bintang Saigon Heat ini melakukannya saat timnya mengalahkan Laskar Dreya South Sumatera 75-65 di CIS Arena, Saigon, Vietnam.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

William mencetak 18 poin, 20 rebound, dan 12 blok dalam pertandingan tersebut. Selain itu, punggawa Saigon Heat lainnya seperti David Arnold ikut menyumbang 18 poin, disusul Leo Avenido yang menjaringkan 11 poin.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Sementara kekalahan dari Saigon Heat ini juga memperpanjang rekor tak pernah menang Laskar Dreya South Sumatera selama AirAsia ASEAN Basketball League 2014. Klub basket asal Indonesia itu selalu kalah dari delapan laga yang telah mereka mainkan di AirAsia ASEAN Basketball League 2014.


Dalam pertandingan itu, Laskar Dreya tidak diperkuat pemain andalan mereka, Moustapha Ndoye yang tidak bisa ikut ke Vietnam. Torehan 22 poin dan 14 rebound Falando Jones tak banyak membantu Laskar Dreya mengejar poin Saigon Heat.


Sejak kuarter pertama, Saigon Heat langsung memimpin 31-12 atas Laskar Dreya, namun klub basket asal Palembang ini unggul dalam mencetak poin di kuarter kedua, kendati masih tertinggal 46-34 dari tuan rumah. Di kuarter ketiga, Saigon Heat kian menjauhi perolehan poin Laskar Dreya dengan 67-46, laga berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 75-65. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya