Indonesia Warrios Torehkan Kemenangan Ketiga di ABL

Indonesia Warriors Tekuk Westports Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews – Indonesia Warriors meraih kemenangan ketiga mereka di ajang ASEAN Basket League 2014, Jumat 29 Agustus 2014 di Britama Arena Indonesia, Jakarta. Indonesia Warriors menang dengan skor 88-72 atas Westports Malaysia Dragons dan Tremayne Johnson menjadi bintang lapangan dalam laga tersebut.
Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Johnson menyumbang 30 poin, disusul Arki Wisnu yang menjaringkan 20 poin untuk Indonesia Warriors. Selain itu, Christopher Barnes juga turut mencetak 13 poin dan kemenangan ini membuat Indonesia Warriors menempati peringkat kelima setelah tiga kali menang dan enam kali kalah.
Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan

Menurut Pelatih Indonesia Warriors, Cokorda Raka Satrya Wibawa, timnya bisa memanfaatkan celah yang dibuat pertahanan Westports Malaysia Dragons. Kendati begitu, Cokorda sempat khawatir karena offense tim lawan cukup bagus selama permainan berlangsung.     
Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

“Mereka punya pemain asing yang bagus dan kuat. Poin-poin mereka banyak diciptakan Justin Knox, Avery Scharer, dan Moala Tautuaa. Beruntung kami bisa mengantisipasi sejak awal," kata Cokorda dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat 29 Agustus 2014.

Indonesia Warriors sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi di kompetisi ASEAN Basket League 2014. Bila menang, mereka bisa menyalip Saigon Heat yang berada di peringkat keempat dengan catatan empat kali menang dan lima kali kalah. 

Westports Malaysia Dragons sesungguhnya bukan tanpa perlawanan saat bertandang ke markas Indonesia Warriors. Avery Scharer menyarangkan 20 poin, sayang torehan itu tidak mampu menyelamatkan Westports Malaysia Dragons dari kekalahan. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya