Wakil Ganda Putri Indonesia Semua Rontok

Polii-Maheswari Kalahkan Mingtian Fu-Vanessa Neo di BCA Indonesia Open 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Habis sudah wakil ganda putri Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Setelah Anggia Shitta/Della Destiara tumbang, harapan terakhir Nitya Krishinda/Greysia Polii juga harus rela tersingkir.
Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Dalam pertarungan yang berlangsung di Ballerup Super Arena, Jumat 29 Agustus, Nitya/Greysia yang ditempatkan sebagai unggulan ke-10 harus mengakui keunggulan ganda putri Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda.
Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Menghadapi unggulan ke-7 itu, Nitya/Greysia harus kalah dua game langsung, 21-19, 21-13. Nitya/Greysia gagal ke babak semifinal setelah kalah dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam itu.
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Sebenarnya di game 1, Nitya/Greysia mampu memberikan perlawanan berarti. Bahkan ganda putri Indonesia ini sempat memimpin 19-15. Namun ganda putri Jepang mampu bangkit dan menutup game 1 dengan 21-19.

Di game 2, semangat bertanding Nitya/Greysia tampak anjlok. Itu terlihat dengan keberhasilan ganda putri Jepang selalu memimpin sejak angka sama kuat 2-2. Tanpa ampun Nitya/Greysia tertinggal jauh sebelum akhirnya harus menyerah 21-13.

Tak hanya ganda putri, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor ganda putra juga harus tumbang. Ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputra tumbang di tangan ganda putra Korea Selatan, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang.

Angga/Rian kalah dua game langsung 14-21, 13-21 lewat pertandingan yang berlangsung selama 29 menit. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya