US Open 2014

Petenis Unggulan Belum Terbendung di Babak Kedua

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAnews - Langkah para petenis unggulan belum terbendung di US Open 2014. Sejumlah petenis top dunia berhasil melaju ke babak ketiga setelah menyingkirkan lawannya masing-masing, Kamis 28 Agustus 2014 (Jumat pagi WIB).
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Di bagian putra, Novak Djokovic tak menemui perlawanan berarti ketika bertemu wakil Prancis, Paul-Henri Mathieu. Menang 6-1 pada set pertama, petenis Serbia ini sempat dibuat kewalahan di set berikutnya.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Unggul kualitas membuat Djokovic akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 6-3. Keperkasaan petenis unggulan pertama itu tak terbendung di set terakhir. Djokovic menang telak 6-0.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Langkah Djokovic juga diikuti oleh unggulan lainnya, Andy Murray. Unggulan ke-8 asal Britania Raya ini mampu menyudahi perlawanan Matthias Bachinger dari Jerman.

Namun, Murray tak merebut tiket babak ketiga dengan mudah. Bachinger mampu memberikan perlawanan meski akhirnya menyerah 3-6, 3-6, 4-6.

Pada bagian putri, sejumlah unggulan juga tak terbendung langkahnya. Unggulan teratas asal Amerika Serikat, Serena Williams, menang mudah dari kompatriotnya, Vania King. Serena menang 6-1 dan 6-0 dalam laga ini.

Sementara unggulan ketiga, Petra Kvitova, juga sukses ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan petenis Republik Ceko lainnya, Petra Cetkovska.  Tak seperti Serena, Kvitova sedikit dibuat kewalahan oleh Cetkovska. Namun, meski harus sedikit berjuang, Kvitova akhirnya menang 6-4 dan 6-2 dari lawannya.

Nasib buruk menimpa Ana Ivanovic. Petenis Serbia ini disingkirkan Karolina Pliskova. Unggulan k-8 tersebut dibungkam dengan skor 5-7, 4-6.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya