Pacquiao Ingin Wujudkan Pertarungan Impian

Manny Pacquiao
Sumber :
  • Reuters/ Steve Marcus
VIVAnews - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, masih menyimpan ambisi besar dalam kariernya. Jawara tinju dunia kelas Welter versi WBO itu ingin bertarung dengan Floyd Mayweather Jr untuk pertama kalinya.
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Pacquiao memang belum pernah bertemu dengan petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu. Pada 2010, keduanya nyaris berhadapan di ring tinju. Namun, pertemuan itu tak terwujud setelah kedua pihak gagal mencapai kesepakatan soal mekanisme tes darah sebelum pertarungan.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Petinju 35 tahun ini mengaku masih menunggu keberanian Mayweather untuk berhadapan dengannya. Dia mengklaim selalu siap jika diminta untuk bertemu dengan juara dunia lima divisi tersebut.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

"Kemungkinan soal bertarung dengannya (Mayweather), Anda tahu, pertanyaan itu bukan untuk kami. (Pertanyaan) itu untuk mereka karena kami siap untuk bertarung, kapan pun," kata dia seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pikir pertanyaan itu lebih pantas ditujukan kepada mereka, kubu mereka," ia menambahkan.

Dalam waktu dekat, Pacquiao dijadwalkan bertemu dengan petinju Amerika Serikat lainnya, Chris Algieri. Kedua petinju akan bertarung 22 November mendatang di Makau.

Sementara itu, Mayweather akan bersua dengan Marcos Maidana di Las Vegas, 13 September mendatang. Ini merupakan partai ulangan setelah di pertemuan pertama Mayweather menang dengan keputusan mutlak dari para juri. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya