Presenter Olahraga Ini Resmi Berstatus Janda

Presenter sepakbola asal Inggris, Kirsty Gallacher
Sumber :
  • Listal.com
VIVAnews - Presenter olahraga asal Inggris, Kirsty Gallacher, akhirnya memutuskan berpisah dengan sang suami, Paul Sampson. Hubungan yang sudah terjalin selama 14 tahun pun kandas.
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Kedua pasangan ini sudah lama menjalin hubungan. Namun, keduanya baru memutuskan untuk menikah, 4 tahun yang lalu. Dari hasil kisah asmara ini, Gallacher dan Sampson dikaruniai dua anak, yaitu Oscar dan Jude.
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Menurut salah satu sumber, keduanya sudah tak harmonis sejak setahun belakangan. Namun, mereka baru memutuskan untuk berpisah beberapa bulan lalu.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

"Mereka mencoba bersama untuk anak mereka, tapi pada akhirnya hanya menjadi hal yang menyedihkan. Kirsty ibu yang sangat luar biasa bagi anak mereka, dan meskipun dia patah hati, dia masih menyalurkan energi kepada anaknya," kata sumber kepada The Sun.

Kabarnya, hubungan keduanya sudah tak harmonis sejak Paul memutuskan pensiun dari rugbi pada 2011 lalu. Pria berusia 37 tahun ini terpaksa pensiun lebih cepat karena cedera. 

"Tak ada dari keduanya yang merasa senang," ungkap sang sumber.

Hal ini pun sudah diamini oleh juru bicara Gallacher. Kepada The Sun, sang juru bicara justru membantah adanya pihak ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Gallacher dan Paul.

Saat ini, presenter cantik tersebut tetap tinggal bersama kedua anak laki-lakinya di rumah mereka. Sementara itu, Paul dikabarkan sudah pindah. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya