Kalahkan Indonesia Warriors, Bangkok City Lanjutkan Tren Positif

Para pemain Hitech Bangkok (putih) di ABL 2014.
Sumber :
  • Aseanbasketballleague
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Indonesia Warriors gagal memetik kemenangan kala bertandang ke markas Hi-Tech Bangkok City dalam laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL), Senin 25 Agustus. Indonesia Warriors takluk dengan skor 53-61.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Wakil Indonesia itu mengawali kuarter pertama dengan cukup baik, walau memang pada akhirnya kalah tipis 10-11. Memasuki kuarter kedua, skuad asuhan Cokorda Raka Satrya Wibawa coba memperbaiki penampilannya.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Namun, Bangkok City masih terlalu tangguh hingga mengunci kemenangan dengan skor 25-22. Tremayne Johnson mencetak 14 poin untuk Warriors di sesi ini, dan 10 poin dicetak Wutipong Dasom untuk Bangkok City.


Warriors semakin jauh tertinggal dari Hi-Tech Bangkok City pada kuarter ketiga dan keempat. Bangkok City pun akhirnya memperpanjang rekor belum pernah kalah usai mengunci kemenangan dengan skor 61-53.


Sedangkan Warriors hanya baru mengemas 2 kemenangan saja sejauh ini, di laga ini sendiri Arki Wisnu menjadi pemain dengan mencetak poin terbanyak, yakni 16 poin. Kemudian disusul oleh Tremayne Johnson dengan 15 poin.


Di kubu Bangkok City ada Jerick Canada dengan 13 poin, serta  Wutipong Dasom dan Nakorn Jaisanuk yang sama-sama mencetak 10 poin. Selanjutnya, Bangkok City akan menantang Saigon Heat pada 28 Agustus mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya