Tiba di Copenhagen, Tim Merah Putih Langsung Latihan

Tim Indonesia tiba di Copenhagen
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVAbola - Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya tiba di Copenhagen, Denmark, Jumat 22 Agustus 2014, seusai menempuh perjalanan kurang lebih 15 jam. Para pemain akan bersiap untuk menghadapi kejuaraan dunia bulu tangkis, 25 hingga 31 Agustus mendatang.
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Kedatangan skuad Merah Putih disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Denmark dan Wilayah Lithuania, Prof. Dr. H. Bomer Pasaribu. "Selamat bertanding kepada para atlet, kami akan selalu mengikuti perkembangan pertandingan Kejuaraan Dunia BWF 2014 dan berharap hasil yang terbaik buat semua wakil Indonesia," ujar Bomer seperti dilansir situs resmi PBSI.
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Tak banyak waktu yang bisa digunakan para pemain untuk beristirahat. Para pemain langsung menjalani latihan perdana pada Jumat sore waktu setempat.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Meski perjalanan cukup panjang, beberapa pebulu tangkis Indonesia tak terlihat kelelahan. Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri mengaku dia justru lebih banyak beristirahat di pesawat.

"Perjalananan memang cukup panjang, tetapi karena penerbangannya malam, jadi saya bisa tidur dan beristirahat. Setibanya di Copenhagen, saya memulihkan kondisi tubuh dan menyesuaikan diri dengan waktu supaya tidak kena jetlag," kata Linda.

Skuad Merah Putih punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri di Copenhagen. Tim Indonesia baru akan bertanding pada hari Selasa atau Rabu, karena beberapa pemain sudah lolos ke babak berikutnya tanpa bertanding.

Sayang, dalam turnamen kali ini Indonesia tak akan diperkuat ganda putra andalan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan ini absen, karena Ahsan mengalami cedera pinggang. Selain Ahsan/Hendra, Simon Santoso juga akan absen. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya