Laskar Dreya Rekrut Guard Asal Senegal

Pemain baru Laskar Dreya, Moustapha Ndoye
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews - Laskar Dreya Sumatera Selatan membuat perubahan untuk memperbaiki performa tim di ASEAN Basketball League (ABL) 2014. Mereka merekrut guard asal Senegal, Moustapha Ndoye, untuk menggantikan posisi dari Nikola Kuga.
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Manajemen Dreya kecewa dengan performa Kuga dalam dua laga terakhir. Kuga dianggap tidak bisa menjadi palang pintu yang tangguh di pertahanan Dreya.
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Ndoye, yang memiliki tinggi 1,86 meter, diyakini bisa menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Dreya. "Saya siap membuat pertahanan tim lebih tangguh. Membuat rebound dan bertahan adalah tugas saya. Saya akan melakukan apa pun untuk membantu tim ini," kata Ndoye di situs resmi ABL.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Ndoye sudah mulai berlatih bersama Dreya sejak beberapa hari terakhir. Dia sudah tiba di Jakarta sejak akhir pekan lalu.

Pemain yang sempat berkiprah di Qatar ini berpeluang mencetak debut ketika Dreya bertandang ke markas Singapore Slingers, Minggu 24 Agustus 2014 mendatang.

Sejauh ini, Dreya belum pernah meraih satu pun kemenangan. Dari 6 laga yang sudah dijalani, semuanya diakhiri dengan kekalahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya