Atlet Lempar Lembing Terseksi di Dunia Segera Menikah

Atlet lempar lembing Paraguay, Leryn Franco
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Atlet lempar lembing seksi asal Paraguay, Leryn Franco, segera mengakhiri masa lajangnya. Atlet yang tiga kali tampil di ajang Olimpiade itu akan menikahi kekasihnya, Ivan Almeida, pada akhir 2014.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Leryn dan Almeida sebenarnya sudah tinggal bersama sejak Januari 2014. Namun, seperti dilansir
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
Mid-Day , Almeida baru secara resmi melamar atlet 32 tahun tersebut, awal bulan ini. Leryn tanpa berpikir dua kali menerima lamaran Almeida, dan keduanya berencana menikah pada akhir 2014.


Almeida, yang juga mantan asisten pelatih klub sepakbola Olimpia, sudah menjadi kekasih Leryn sejak Februari 2013. Karena kesibukannya masing-masing, Leryn mengaku jarang bertemu Almeida. Tapi, atlet yang merupakan runner-up Miss Universo Paraguay 2006 itu mengatakan, Almeida sosok bertanggung jawab.


"Karena komitmen dan pekerjaan masing-masing, kami jarang bertemu. Saya dengan latihan saya, dan dia memiliki kegiatan sendiri. Dia sangat bertanggung jawab di tempat kerjanya, dan saya menyukai hal itu," ujar Leryn dalam wawancara dengan
Hoy.com
.


Leryn kali pertama menjadi sensasi di dunia maya saat tampil di Olimpiade 2008 Beijing. Ketika itu, atlet yang menjadi model majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011 tersebut, pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan petenis asal Serbia, Novak Djokovic.


Meski tidak meraih prestasi impresif, Leryn hingga kini masih menjadi satu-satunya atlet asal Paraguay yang pernah tampil di tiga ajang Olimpiade (2004, 2008, dan 2012). Prestasi terbaik Leryn di Olimpiade terjadi pada 2008, dengan catatan lemparan sejauh 45,34 meter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya