Ketika Petenis Tercantik di Dunia Bikin Kesal Sharapova

Ana Ivanovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Persaingan antara dua petenis cantik dunia, Ana Ivanovic dan Maria Sharapova, semakin memanas. Sharapova menuduh petenis asal Serbia itu sengaja pura-pura cedera saat kedua pemain bertemu di semifinal Cincinnati Masters 2014, 16 Agustus 2014.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sharapova harus menelan kekalahan 2-6, 7-5 dan 5-7, dari Ivanovic pada laga semifinal Cincinnati Masters 2014. Padahal, petenis asal Rusia itu memiliki momentum untuk bangkit di awal set 3.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Setelah memenangi set 2 dengan 7-5, Sharapova kemudian sempat memimpin 1-0 di awal set 3. Namun, saat kedudukan 15-15, Ivanovic tiba-tiba meminta waktu istirahat kepada wasit. Petenis Wanita Tercantik 2014 versi Tennis Tonic itu kemudian mendapat perawatan dari tim medis dan sempat diperiksa tekanan darahnya.


Tindakan Ivanovic yang mengulur-ulur waktu membuat permainan Sharapova menurun. Bahkan, petenis 27 tahun itu sempat tersulut emosinya saat kedudukan imbang 4-4. Sebelum melakukan serve, Sharapova terlihat berkata kepada wasit, "Cek tekanan darahnya."


"Hingga kini saya tidak tahu jawabannya, saya tidak tahu dia kenapa. Mungkin karena kecemasan mendadak, atau lainnya. Saya juga tidak tahu kenapa dia harus memeriksa tekanan darah. Setelah itu, dia bermain tanpa masalah," ujar Sharapova seperti dilansir
Sports Illustrated
.


Ivanovic membantah sengaja mengulur-ulur waktu. Petenis 26 tahun yang akhirnya kalah dari Serena Williams di babak final Cincinnati Masters 2014 itu mengatakan, perutnya tiba-tiba merasa sakit.


"Saya merasa tidak enak badan. Saya pikir ini karena saya salah mengonsumsi makanan. Perut saya terasa sakit," ujar Ivanovic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya