Batal Nikah, Petenis Cantik Ini Lakukan Kegiatan Amal

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • livetennis.com
VIVAnews - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, terus melakukan kegiatan penting untuk melupakan kegagalan hubungannya dengan Rory McIlroy. Di samping sibuk bertanding, Wozniacki kini disibukkan dengan kegiatan amal.
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Pada bulan November nanti, Wozniacki sudah menjadwalkan diri untuk ikut di lomba maraton di New York. Pada lomba nanti, Wozniacki akan beradu kecepatan dengan peraih medali perak Olimpiade, Meb Keflezighi.
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Petenis berusia 24 tahun itu mengikuti turnamen ini untuk mengumpulkan dana bagi Team For Kids. Organisasi ini melakukan kampanye agar mendorong anak-anak untuk menyukai olahraga lari. 
KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

"Sekarang saya hanya merasa bahagia dan saya ingin melakukan sesuatu yang baik bagi orang lain. Saya berpikir ini tak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi saya. Ini adalah sesuatu yang saya sukai," ujar Wozniacki seperti dilansir ABCnews.

Faktanya, Wozniacki sebenarnya punya jadwal penting pada bulan November. Sebelumnya, petenis cantik ini berencana untuk menikah dengan McIlroy pada bulan tersebut. 

Namun, rencana pernikahan tersebut batal terwujud. Kedunya harus berpisah sebelum mengucapkan janji setia.

Ketika ditanya soal target di lomba maraton nanti, Wozniacki menjawab, "Saya hanya harus menyelesaikan maraton. Itu tujuan saya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya