Rosberg: Pertarungan Saya dan Hamilton Belum Usai

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (depan) berduel dengan rekannya, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Crisp
VIVAnews - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes yakin kalau dia dan rekannya, Lewis Hamilton, masih akan menyajikan pertarungan sengit di sisa musim ini. Menurutnya, hal itu dikarenakan dia dan Hamilton sama-sama haus akan kemenangan.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Pada F1 musim ini, duo Mercedes memang tampil dominan dan keduanya menguasai posisi 1 dan 2 klasemen sementara. Namun, pada balapan Grand Prix Hungaria, akhir pekan lalu, justru pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo yang menang, sedangkan posisi 2 ditempati oleh pembalap Ferrari, Fernando Alonso. 
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Tentu saja, (persaingan) ini akan terus tersaji, tapi itu adalah hal normal, karena kamu ingin memenangi setiap balapan. Ini akan bertahan hingga akhir tahun dan saya berharap Anda semua senang dan antusias," ujar Rosberg dilansir Crash.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Pada kesempatan tersebut, Rosberg juga berkomentar tentang kegagalannya naik podium pada GP Hungaria, lantaran hanya mampu menempati posisi 4. Hal yang paling dia sayangkan adalah lap terakhir, di mana dia gagal memenangi pertarungan dengan Hamilton, yang akhirnya menempati peringkat 3.

"Hal yang paling membuat saya tersentak adalah lap terakhir. Ada kesempatan kecil dan saya sudah sangat dekat. Jika saja ada jarak 30 cm lebih panjang, dia tak akan mampu membuat saya melebar," ucap pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Rosberg sendiri kini masih ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 202 poin, hasil dari empat kemenangan dan lima kali finis kedua. Sedangkan Hamilton membuntuti di posisi 2 dengan 191 poin, disusul Ricciardo dan Alonso di pos 3 dan 4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya