Mohammad Ahsan: Lebaran Pertama Sebagai Ayah

Mohammad Ahsan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, bersyukur bisa merayakan hari Lebaran tahun ini bersama keluarga. Tahun lalu, pasangan Hendra Setiawan itu harus merayakan Lebaran di Guangzhou, Tiongkok.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Tahun lalu, Ahsan harus merayakan Lebaran jauh dari sang istri, Christine Novitania. Mantan pasangan Bona Septano itu harus merayakan Lebaran di Guangzhou, Tiongkok, ketika menjadi jawara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Tahun ini, Ahsan bersyukur bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya. Lebaran tahun ini terasa lebih spesial bagi pebulutangkis 26 tahun tersebut. Pasalnya, Ahsan untuk kali pertama merayakan Lebaran sebagai seorang ayah, menyusul lahirnya Chayra Maritza pada awal 2014.


"Tahun lalu, saya harus ikut Kejuaraan Dunia 2013, jadi tidak bisa merayakan Lebaran dengan keluarga. Sekarang bisa Lebaran lengkap bersama keluarga, dengan istri dan anak juga," ujar Ahsan seperti dilansir situs resmi PBSI.


Ahsan mengaku tidak menyiapkan hal-hal khusus menghadapi Lebaran tahun ini. "Ya, paling kemarin kami menyiapkan makanan saja. Terus menyiapkan baju-baju juga buat dipakai saat Lebaran," ucap Ahsan sambil tertawa.


Pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri juga berbahagia bisa Lebaran dengan keluarga tahun ini. "Akhirnya setelah dua tahun tidak berlebaran dengan keluarga, tahun ini saya bisa merayakan Lebaran dengan keluarga. Saya ingin Lebaran ini bisa memperbaiki diri, lebih mengontrol diri," tegas Linda.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya