Laskar Dreya Kalah Lagi, Indonesia Belum Menang di ABL

Pemain Laskar Dreya South Sumatra, Paul Crosby (kiri) dan Mei Joni
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Masih belum ada kemenangan yang diraih tim Indonesia di ajang ASEAN Basketball League. Laskar Dreya South Sumatera kembali menelan kekalahan kedua.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Wakil Indonesia lain, Indonesia Warriors, sudah lebih dulu menelan dua kekalahan dari dua laga. Pada hari Sabtu, 26 Juli 2014, hasil negatif juga dituai Laskar Dreya di laga kedua mereka setelah sebelumnya kalah dari Singapore Slingers.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Bermain melawan Saigon Heat di CIS Arena Saigon, Ho Chi Minh, Laskar Dreya tak bisa berbuat banyak. Tim asuhan Tondi Raja Syailendra itu tertinggal 19-37 saat memasuki half-time.


Laskar Dreya baru bisa tampil cukup baik di kuarter penutup. Namun, tim asal Sumatera Selatan itu tak mampu mengejar ketinggalan sehingga kalah 46-70.


Pemain terbaik Laskar Dreya adalah Falando Jones dengan 16 poin, diikuti oleh Paul Crosby yang mendulang 13 poin serta 11 rebounds. Di kubu Heat, Leo Avenido menjadi bintang dengan 24 poinnya.


Laskar Dreya punya kesempatan untuk melakoni revans saat menjamu Heat hari Jumat, 1 Agustus 2014, saat melakoni laga kandang pertama di Hall Basket Senayan, Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya