Mau Juara Dunia, Rosberg Harus Konsisten

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAnews - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, berharap bisa meraih juara Formula One (F1) musim ini. Satu kunci bagi Rosberg untuk mewujudkan mimpi itu, yaitu konsistensi.
Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Saat ini, Rosberg tengah bersaing dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, dalam perburuan gelar. Di klasemen sementara, pembalap asal Jerman ini masih unggul 14 poin dari Hamilton.
Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Rosberg mengakui, rivalitas sengit antara dirinya dan Hamilton. Pembalap berusia 29 tahun ini menilai, dirinya dan Hamilton punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. 
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

"Ini akan selalu menjadi persaingan ketat dan saya hanya perlu sedikit lebih konsisten ketimbang orang lain," ujar Rosberg seperti dilansir Sportsmole.

Rosberg dan Hamilton memang sering adu sikut di lintasan. Persaingan keduanya pun akan kembali tersaji di Grand Prix Hungaria, akhir pekan ini.

Untuk sementara, Hamilton menunjukkan tajinya. Pembalap asal Inggris itu mampu menguasai sesi latihan bebas hari pertama. Namun, Rosberg tentu tak mau lengah saat menjalani babak kualifikasi, Sabtu 26 Juli 2014. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya