Gabung Lakers, Jeremy Lin Bangga Satu Tim dengan Kobe

Jeremy Lin
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger
VIVAnews
Situasi di Timur Tengah Memanas, RI dan China Kompak Dukung Palestina Jadi Anggota PBB
- LA Lakers akhirnya memperkenalkan point guard anyarnya, Jeremy Lin. Pebasket 25 tahun itu direkrut dari Houston Rockets.

Luhut Sebut Apple Juga Sangat Tertarik Investasi di IKN

Lin yang lahir di Torrance, California, bakal mengenakan nomor yang sempat dipakai Andrew Bynum, 17, pada musim ini. Nomor sama yang digunakan ketika masih membela New York Knicks dua tahun silam.
Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan


"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya melihat awal yang bagus dan sangat bahagia bisa kembali lagi ke California," ujar Lin dikutip CBS.


Selama berkarir, Lin selalu berkesempatan bekerja sama dengan beberapa pemain hebat. Contohnya musim lalu di Houston, dia bahu membahu dengan mesin pencetak angka James Harden. Dan di Lakers tentunya dia bakal berjuang bersama sang megabintang, Kobe Bryant.


Menurut Lin, itu merupakan sebuah kehormatan bagi, apalagi Bryant adalah orang pertama yang menyambut kedatangannya di Staples Center. "Dia bilang kepada saya, banyak tugas yang harus kita lakukan," ungkap Lin yang musim lalu mencatat rata-rata 12 poin dan empat assist.


Di Lakers, Lin harus bersaing dengan Stave Nash untuk memperebutkan posisi utama sebagai point guard. Nash diketahui baru saja kembali dari cedera yang membekapnya sepanjang musim kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya