Pesawat Jet Pribadi Milik Schumacher Dijual Istri

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pesawat jet pribadi milik Michael Schumacher dikabarkan akan dijual sang istri, Corinna. Pesawat berjenis Falcon 2000EX dengan warna abu-abu itu kerap digunakan legenda Formula 1 (F1) untuk berkeliling dunia saat masih aktif atau pensiun sebagai pembalap.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilaporkan oleh
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Bild , Corinna memutuskan untuk menjual pesawat jet milik suami karena sudah tak terpakai. Seperti diketahui, Schumacher sedang menjalani pemulihan dari cedera otak akibat terjatuh saat bermain ski di Prancis pada akhir 2013.


Pesawat Michael Schumacher.


Alhasil, pesawat dengan ciri khas logo "MS" (inisial Schumacher) di bagian ekor dengan nomor registrasi pesawat pribadi "M-IKEL" diputuskan untuk dijual. Kabarnya, pembalap yang pernah membela tim Ferrari dan Mercedes itu membeli pesawat itu seharga 25 juta euro atau sekitar Rp390 miliar.


Namun, Corinna akan melepasnya dengan hanya 20 juta euro (Rp312 miliar). Sebelumnya, pihak keluarga telah melelang baju balap Ferrari milik pembalap berusia 45 tahun itu, yang dipakai pada Grand Prix F1 2006.


Saat ini, pembalap yang membela Ferrari medio 1996-2009 itu masih menjalani perawatan di University Hospital Lausanne di Swiss. Namun, pria asal Jerman tersebut diperkirakan bakal meninggalkan RS pada akhir Agustus 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya