Posisinya Terancam Vettel, Hamilton Tak Khawatir

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Samsul Said
VIVAbola - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton tetap santai menghadapi rumor yang menyebutkan dia bakal terdepak. Bahkan, pembalap asal Inggris tersebut berharap bisa memperpanjang kontraknya yang akan usai pada 2015.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Seperti diketahui, belakangan muncul kabar Mercedes berencana mendatangkan juara dunia empat kali asal Red Bull, Sebastian Vettel. Kabarnya, mereka berambisi menduetkan Nico Rosberg dan Vettel, yang sama-sama berasal dari Jerman.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Saya tak khawatir. Saya tak tahu apakah Mercedes menginginkan pembalap lain di tim. Tapi, yang jelas, saya akan ada di sini hingga akhir tahun depan," kata Hamilton, sebagaimana dilansir Planet F1, Jumat 25 Juli 2014.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Jadi, itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. Tapi, itu hal normal. Mercedes yang terbaik, sehingga semua pembalap ingin mengendarai Mercedes," sambung pembalap yang telah mengoleksi 27 kemenangan sepanjang kariernya di F1 tersebut.

Hamilton juga semakin yakin akan masa depannya, setelah bos Mercedes, Toto Wolff ingin memperpanjang kontrak pembalap berusia 29 tahun itu. Meski tak akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Hamilton pun ingin menyepakati kontrak baru.

"Agen saya belum berbicara dengan Mercedes, tapi kami berdua tertarik untuk segera melakukannya. Saya sudah bersama Mercedes sejak usia 13 tahun, jadi saya merasa Mercedes sudah tercetak di dada," tutur juara dunia F1 2008 tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya