Diserang di Dunia Maya, Sharapova Dibela Legenda Kriket

Maria Sharapova meletakkan es di kepalanya
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAnews - Petenis Rusia, Maria Sharapova mendapat kecaman di dunia maya, usai mengaku tak kenal legenda kriket India, Sachin Tendulkar. Namun, Sachin sendiri justru memberikan pembelaannya untuk petenis berusia 27 tahun tersebut.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Peristiwa bermula ketika Tendulkar, yang merupakan teman dekat Roger Federer, hadir menyaksikan Sharapova bertanding di Wimbledon. Namun, saat dimintai komentar usai pertandingan, petenis nomor 6 dunia itu mengaku tak tahu siapa Tendulkar.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Para penggemar Tendulkar dan kriket pun kemudian menyerang Sharapova di media sosial. Mereka beranggapan petenis yang telah mengoleksi lima trofi Grand Slam itu telah bersikap tak hormat pada Tendulkar. Namun, sang legenda tak merasa demikian.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Komentar Sharapova bukanlah bentuk tak respek. Dia hanya tak mengikuti kriket," ujar Tendulkar, sebagaimana dilansir NDTV, Kamis 24 Juli 2014.

Perjalanan Sharapova di Wimbledon 2014 sendiri akhirnya terhenti pada babak 16 besar, setelah takluk dari wakil Jerman, Angelique Kerber. Petenis dengan nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova itu pun gagal meraih trofi Wimbledon keduanya. 

Sepanjang 2014, Sharapova baru memenangi tiga titel yaitu Stuttgart Open, Mutua Madrid Open, dan yang paling bergengsi, French Open. Sementara di ajang Australia Open, kekasih Grigor Dimitrov itu hanya mampu melaju hingga 16 besar. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya