Hamilton Berharap Lanjutkan Tren Positif di Hungaroring

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria
VIVAnews - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton memiliki catatan mengesankan setiap membalap di sirkuit Hungaroring, Hungaria. Dan, pembalap asal Inggris itu pun ingin melanjutkannya pada F1 Grand Prix Hungaria 2014, akhir pekan ini.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Sejak F1 GP Hungaria pertama kali diselenggarakan, pada 2007, Hamilton telah mengoleksi empat kemenangan (2007, 2009, 2012, 2013). Namun, jika ditanya faktor khusus yang membuatnya kerap menang, pembalap 29 tahun itu memilih merendah.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Saya tak merasa memiliki rahasia khusus saat membalap di sana. Hanya memang kerap beruntung dan seperti biasa, mendapat dukungan dari fans. Saya juga senang dengan sirkuitnya," ucap Hamilton, sebagaimana dilansir Sky Sports.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Ini adalah sirkuit di mana Anda bisa sangat menekan, dan sangat berguna bagi pembalap bertipe menyerang seperti saya. Jadi, mungkin (Hungaroring) memang cocok dengan gaya berkendara saya," sambung juara dunia F1 pada 2008 tersebut.

Hamilton kini menempati peringkat 2 klasemen sementara pembalap F1, dan terlibat dalam persaingan sengit dengan rekannya, Nico Rosberg. Dia pun merasa kejutan-kejutan bakal terus tercipta di sembilan balapan tersisa musim ini.

"Tak diragukan lagi, seperti biasanya, meraih poin akan sangat penting. Tapi, seperti yang bisa Anda lihat, segalanya bisa terjadi sepanjang pekan, jadi saya tak tahu apa yang akan terjadi berikutnya," ucap pembalap yang dibesarkan oleh McLaren itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya