Alonso Belum Punya Target Musim Depan dengan Ferrari

Dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAnews -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pembalap Ferrari, Fernando Alonso belum memiliki rencana untuk balapan tahun 2015 mendatang. Alonso diharapkan bisa memperbaiki penampilan buruknya musim ini.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Alonso dan rekan setimnya, Kimi Raikkonen diberikan pengarahan di pabrik Maranello jelang GP Jerman, mengenai proposal Ferrari untuk musim depan. Direktur Teknis Ferrari, James Allison berharap rencana ini bisa meyakinkan Alonso untuk proyek jangka panjang.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Ini adalah musim ke-14 saya di Formula 1, jadi saya melihat banyak proyek bulan Juli dan Agustus. Bulan Agustus akan sangat kompetitif (dalam rencana mereka). November lebih-lebih lagi, dan di Januari super kompetitif, Februari hanya dua atau tiga yang bisa dimenangkan," kata Alonso pada Autosport.


"Anda harus memiliki bola kristal untuk melihat apa yang terjadi tahun depan. Jelas semuanya masih harus dilihat. Namun, ini prospek yang bagus dan kami punya perasaan bagus dengan apa yang akan kami raih tahun depan," sambungnya.


Menurut Alonso, Mercedes telah menunjukkan bahwa mereka bisa tampil dominan. Ferrari tidak melakukan dengan cukup baik terhadap peraturan baru, dan masih ada ruang untuk meningkatkan diri.


"Langkah di antara 2014 dan 2015, mobil akan jauh lebih besar dibandingkan di masa lalu. Jadi itu adalah harapan kami. Saya rasa semua orang memiliki hal yang sama karena setiap orang punya prospek yang bagus pada bulan Juli," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya