Akhir Agustus, Schumacher Jalani Perawatan di Rumah

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews - Pengoleksi tujuh gelar juara dunia Formula 1 (F1) asal Jerman, Michael Schumacher masih dirawat di Rumah Sakit CHUV di Lausanne, Swiss. Namun, pria asal Jerman tersebut diperkirakan bakal meninggalkan RS pada akhir Agustus 2014.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Schumacher, yang kecelakaan saat bermain ski, akhir 2013 lalu, telah siuman dari koma di RS Grenoble, Prancis, dan dipindahkan ke Swiss. Secara perlahan kondisinya kian membaik, salah satunya mulai bisa bernapas tanpa alat bantuan (respirator).
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Setelahnya, tanda-tanda positif pun terus ditunjukkan Schumacher dengan merespons saat diajak berkomunikasi. Dan, hal itu pun semakin meyakinkan keluarga untuk membawa pembalap berusia 45 tahun itu keluar dari RS.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Ada tanda-tanda kalau Michael (Schumacher) akan segera meninggalkan klinik dan mendapat perawatan di rumah," tulis harian asal Swiss, SonntagsBlick, sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu 23 Juli 2014.

Tak hanya itu, keluarga Schumacher juga kabarnya akan menggunakan jasa dokter-dokter di Zagreb Kroasia. Sebab, sebelumnya para dokter itu dilaporkan berhasil menyembuhkan salah satu pasien yang menderita masalah serupa dengan Schumacher.

"Sebelumnya kami menangani masalah sama pada anak sekolah di Kroasia, dan setelah dua bulan, dia mulai berjalan," ujar dokter Darko Chudy saat diwawancarai media lokal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya