Bikin Jalanan Macet, LeBron James Minta Maaf ke Tetangga

LeBron James di Tiongkok
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Bintang NBA, LeBron James, mengungkapkan permintaan maaf kepada sejumlah tetangganya di Ohio, Amerika Serikat, karena sering membuat jalanan di sekitar lingkungannya macet. James meminta maaf dengan cara membagikan
cupcakes
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

James membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Miami Heat dan kembali memperkuat Cleveland Cavaliers, 11 Juli 2014. Keputusan itu diambil James setelah Heat dikalahkan San Antonio Spurs pada final NBA 2014. Forward 29 tahun itu pun kembali ke tim yang sempat diperkuatnya sepanjang 2003 hingga 2010.


Keputusan James untuk kembali ke Cavaliers membuat masyarakat di sekitar Fairlawn, Ohio, sangat antusias. Hampir setiap hari, ratusan fans berusaha mendatangi tempat tinggal James di wilayah Bath Township, dan membuat macet lingkungan sekitar.


Merasa tidak enak, James kemudian mengirimkan sekotak
cupcakes
ke sejumlah tetangganya. Peraih dua gelar cincin NBA itu juga menuliskan pesan permintaan maaf kepada tetangganya.


"Wahai teman, saya tahu beberapa pekan terakhir lingkungan kita sedikit ramai, dan saya ingin minta maaf atas keramaian tersebut. Saya senang bisa tinggal di lingkungan in, dan saya senang bisa memiliki tetangga pengertian seperti kalian," ujar James seperti dilansir
ESPN
.


Salah satu tetangga James, David Galehouse, tidak memungkiri kedatangan pemain kelahiran Akron, Ohio, itu sempat membuat lingkungan sekitarnya tidak nyaman. Namun, Galehouse bisa memahami kondisi tersebut.


"Kondisinya memang sempat tidak nyaman. Tapi, senang melihat James melakukan hal ini. Ini adalah
cupcakes
terbaik yang pernah saya dapatkan," ucap Galehouse. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya