Pevoli Imut-imut Kazakhstan Doakan Palestina

Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Pesona Sabina Altynbekova masih memikat kaum Adam di media sosial di hampir seluruh dunia. Hal itu terbukti dengan banyaknya sapaan yang menghampiri akun media sosial ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS.

Di akun tersebut, pevoli imut-imut asal Kazakhstan itu cukup sibuk menjawab berbagai pertanyaan dan sapaan penggemar barunya dari seluruh dunia. Fans Sabina datang dari berbagai benua, mulai dari Amerika Serikat sampai Indonesia.

Sabina juga mengaku memeluk agama Islam ketika ditanya oleh seorang fans. Gadis berusia 17 tahun ini ikut mendoakan Palestina, yang tengah dilanda peperangan dengan Israel. "Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya.

Pertanyaan lucu juga tak jarang disampaikan oleh para fans tersebut kepada Sabina. Dari mulai menanyakan apakah dia sudah memiliki kekasih, sampai kapan gadis bertinggi 182 cm akan bermain voli di Indonesia. 

Pevoli Kazakhstan, Sabina Altynbekova

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Sabina pun memberi jawaban masih belum punya pacar alias "jomblo". “Tidak, saya tidak punya kekasih. Bermain di Indonesia? Saya tidak tahu,” jawab Sabina.

Seorang fans asal Brasil juga menanyakan kapan dia akan mengunjungi negara penghasil kopi tersebut. Bahkan fans asal Brasil itu juga mengajak Sabina menikah. "Mungkin saya akan ke Rio (De Janeiro) 2016 (Olimpiade) , tapi tidak untuk menikah," tegasnya. 

Wajah Sabina pertama kali terpantau di 9Gag.com. Gadis pemilik mata indah itu tengah tampil di Kejuaraan Asia di Taiwan, Asian Women Volleyball U-19 Championship 2014, 16-24 Juli 2014.

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015