Bottas Targetkan Gelar Juara Bersama Williams

Valteri Bottas
Sumber :
  • http://www.crash.net/
VIVAnews -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pembalap William Mercedes, Valtteri Bottas menargetkan gelar juara dunia F1. Dia memiliki target tinggi di GP Finlandia.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Di GP Jerman, Bottas sanggup menahan Lewis Hamilton di lap terakhir dan meraih tempat kedau dan ketiga secara beruntun. Saat Williams menikmati kebangkitan pada 2014, Bottas yakin bisa mempertahankan penampilan dan meraih juara di masa yang akan datang.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Saat ditanya mengenai peluang juara di GP Finlandia, Bottas mengungkapkan keyakinannya. Dia juga yakin Williams bisa membantu memenuhi ambisinya.


"Ya, itu (menjadi juara) adalah tujuan saya. Selalu seperti itu. Sebagai tim, Williams berada di jalur yang benar. Itulah tujuan kami bersama, menjadi juara dunia, dan akan menjadi hal hebat jika bisa mencapainya bersama Williams," ungkap Bottas seperti dilansir Crash.


Sementara itu, mengenai balapan di Hungaria, Bottas mengaku akan sulit untuk mengulang kinerja di Hockenheim.


"Tentu saja, rasanya baik bisa berada di podium untuk kali ketiga secara beruntun. Namun, saya rasa tujuan kami lebih dari itu sekarang. Kami tahu Budapest mungkin agak sulit, namun mudah-mudahan kami mendapatkan beberapa hal baru," kata Bottas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya