Ducati Tetap Duetkan Dovi-Crutchlow di MotoGP 2015

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Ducati akan tetap mengandalkan duet pembalap Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow pada MotoGP 2015. Kepastian itu terungkap setelah Crutchlow mengatakan akan tetap memperkuat Ducati musim depan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Semula Crutchlow dikabarkan ingin hengkang dari Ducati setelah merasa frustrasi di tim pabrikan asal Italia tersebut. Musim ini, pembalap asal Inggris itu hanya mampu finis 4 kali dari 9 seri MotoGP 2014 yang sudah dijalani.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Menyusul operasi lengan, pekan ini, Crutchlow mengakhiri spekulasi tersebut. Mantan pembalap Tech 3 Yamaha itu mengatakan akan tetap memperkuat Ducati musim depan. Crutchlow akan tetap berduet dengan Dovizioso, yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Ducati hingga 2016.


"Dovizioso mendapatkan musim yang hebat, tapi kami harus tetap bekerja keras di sisa musim ini. Saya yakin semua orang bekerja keras di pabrik di Italia. Saya juga memastikan tetap di sini musim depan," ujar Crutchlow seperti dilansir
Crash.net
.


Direktur Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti, juga memastikan duet Crutchlow dan Dovizioso tetap bersama musim depan. Ciabatti mengatakan pihaknya juga sedang berusaha memperpanjang kontrak pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone.


"Dovizioso sudah memperpanjang kontraknya bersama kami, dan Crutchlow masih punya kontrak hingga musim depan. Crutchlow akan tetap bersama kami musim depan. Iannone tampil lebih baik daripada yang kami harapkan, dan kami ingin dia tetap bersama kami," tegas Ciabatti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya