Jelang Asian Games 2014, Kontingen Indonesia Dapat Sponsor Baru

Tono Suratman
Sumber :
  • Satlak Prima
VIVAnews - Perhelatan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan tinggal hitungan bulan. Para atlet dan pelatih yang akan berangkat ke Incheon, dipastikan mendapat dukungan finansial dari produk minuman isotonik, Pocari Sweat.
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Kerja sama sponsor tertuang dalam kesepakatan di antara PT Amerta Indah Otsuka, lewat Pocari Sweat dan Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) di Jakarta, Kamis 17 Juli 2014. Kerja sama tersebut berlangsung selama lima tahun, untuk seluruh cabang olahraga di bawah naungan KONI.
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Adapun bentuk dukungan yang diberikan Pocari Sweat di antaranya adalah dana pembinaan atlet, seragam kontingen Indonesia untuk Asian Games 2014 dan SEA Games 2015. Juga, ada edukasi kepada para pelatih atlet Indonesia, dengan mendatangkan pakar-pakar dalam bidang sport science.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

"Kami akan secara konsisten melakukan kegiatan-kegiatan tersebut, sebagai upaya mendukung kemajuan prestasi olahraga Indonesia," ucap Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman menyambut baik kerja sama dengan Pocari Sweat tersebut. "Dengan kontribusi mereka sebagai official drink dan berbagai dukungan yang diberikan, kami berharap dan kian optimistis prestasi olahraga Indonesia akan semakin meningkat," ucapnya.

Asian Games 2014 bakal digelar 19 September-4 Oktober mendatang. Indonesia akan ikut di 23 cabang olahraga. Sedangkan SEA Games 2015 bakal dihampar di Singapura pada Juni tahun depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya