Putus Kontrak dengan Heat, LeBron James Dirayu Banyak Klub

LeBron James usai laga final diapit trofi juara NBA dan MVP
Sumber :
  • REUTERS/Sarah Glenn
VIVAnews
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
– Spekulasi akan masa depan LeBron James terus berkembang semakin liar, pemilik dua cincin juara NBA itu terus dikaitkan dengan banyak klub. Hal ini menyusul keputusannya yang memilih putus kontrak dengan Miami Heat.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Seperti dilaporkan oleh ESPN, James memutuskan tidak melanjutkan kontraknya dengan Heat dan lebih memilih untuk menjadi free agent mulai 1 Juli lalu. Padahal, sejatinya James memiliki sisa kontrak 2 tahun lagi dengan klub yang sudah menjuarai NBA sebanyak tiga kali itu.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Keputusannya tersebut semakin menguatkan rumor James akan pulang kembali ke mantan timnya, Cleveland Cavaliers. Bahkan, Rich Paul selaku agen dari James dikabarkan telah bertemu dengan pemilik Cavaliers, Dan Gilbert.


Meski begitu, ESPN melaporkan Heat berjuang keras untuk tetap menahan pemain berjuluk King James itu di Miami. Heat yang diwakili oleh sang presiden, Pat Riley, serta General Manager, Andy Elisburg, telah melakukan pertemuan dengan agen James, Kamis 10 Juli, di Las Vegas.


Sayangnya, pertemuan tersebut belum memutuskan apakah James akan bertahan di Heat atau tidak. Rupanya pemain berusia 29 tahun tersebut masih menelaah tawaran dari berbagai klub, antara lain LA Lakers, Cleveland Cavaliers, Dallas Mavericks, Phoenix Suns, dan Houston Rockets.


Namun, Cavaliers menjadi kandidat kuat berlabuhnya peraih empat gelar Most Valuable Player (MVP) di musim depan nanti. James meraih dua gelar MVP-nya, saat masih membela Cavaliers pada medio 2003 hingga 2010. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya