Nadal dan Federer Melaju ke Babak III Wimbledon

Rafael Nadal di Wimbledon 2014
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews - Rafael Nadal dan Roger Federer sukses melaju ke babak ketiga Wimbledon 2014. Bagi Nadal, kesuksesannya melangkah ke babak ketiga bermakna ganda.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Nadal berhadapan dengan salah satu musuh bebuyutannya, Lukas Rosol. Melawan Rosol, Nadal bertekad untuk membalas dendam kekalahan di babak kedua Wimbledon 2012. Ketika itu, Rosol sukses menyingkirkan Nadal.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Tidak mudah bagi Nadal untuk mengalahkan Rosol. Petenis Spanyol itu harus melewati 4 set demi mengalahkan Rosol.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Bahkan di set pertama dia kalah dengan skor 4-6. Perlahan, Nadal mulai bangkit. Dan, dia sukses menang di tiga set selanjutnya. Nadal menang dengan skor 4-6, 7-6 (8-6), 6-4, 6-4.

"Mungkin jika pada set poin di set kedua saya kalah, bisa jadi hasilnya berbeda. Saat kalah di set pertama, saya membutuhkan solusi (untuk menang dari Rosol). Akhirnya, saya menemukan solusi itu," kata Nadal seperti dilansir ESPN.

Sementara itu, petenis peringkat 4 dunia, Roger Federer tanpa kesulitan melaju ke babak ketiga Wimbledon 2014. Federer mengalahkan petenis asal Luksemburg, Gilles Muller, tiga set langsung, 6-3, 7-5, 6-3.

Di nomor putri, dua petenis papan atas dunia, Serena Williams dan Maria Sharapova, juga sukses melaju ke babak ketiga. Serena dan Sharapova menang dua set langsung atas lawan-lawannya di babak kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya