Biaya Potong Rumput Rumah Mike Tyson Rp298 Juta

Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, coba membujuk rapper terkenal Amerika Serikat, 50 Cent, untuk membeli rumahnya seharga US$4 juta atau sekitar Rp47,7 miliar. Tyson mengaku sudah tak butuh rumah seluas 1,4 hektare itu.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Rumah mewah milik Tyson di wilayah Farmington, Connecticut, memiliki 52 kamar. Bahkan mantan petinju yang dijuluki "Si Leher Beton" itu mengatakan biaya untuk memotong rumput rumah mewah tersebut mencapai U $25 ribu (setara Rp298 juta).
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Tyson mengaku sudah tidak memerlukan rumah mewah tersebut. Rumah mewah di Farmington itu dulunya memang sering digunakan Tyson untuk menggelar pesta. Kini, dengan situasi finansial yang tidak stabil, pria 47 tahun itu memutuskan untuk menjualnya.


"Jika saya tidak menjual ke 50 Cent, maka sulit bagi saya untuk menjualnya. Tidak ada orang yang mau membeli rumah seluas 1,4 hektare. Anda harus mengeluarkan US$25 ribu hanya untuk memotong rumput," ujar Tyson seperti dilansir
WENN.com
.


Tyson kemudian menceritakan salah satu kisah lucu yang pernah dialaminya di rumah mewah tersebut. Mantan petinju yang memiliki rekor 50 menang (44 menang KO), 6 kalah, dan 2 no contest, itu sempat terkejut ada wanita tanpa mengenakan pakaian di dalam rumahnya.


"Rumah ini sangat luas. Saya pernah menggelar pesta. Ketika pesta itu selesai, empat hari kemudian, ada satu wanita ke luar dari salah satu kamar tanpa mengenakan pakaian. Saya bilang, 'Mana pakaianmu? Siapa kamu?" tegas Tyson. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya