Sharapova Melaju ke Perempat Final Prancis Terbuka

petenis cantik di ajang Australia Open 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAnews - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, sukses melaju ke babak perempat final Prancis Terbuka. Sharapova berhak tampil di perempat final usai mengalahkan petenis Australia, Samantha Stosur di babak 4.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Sharapova harus bermain 3 set untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final. Dia sempat kalah di set pertama dengan skor3-6. Namun, pada set kedua dan ketiga, Sharapova sukses membalikkan keadaan. Dia menang dengan skor 6-4, 6-0.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Di babak perempat final, Sharapova akan bertemu dengan petenis asal Spanyol, Garbine Muguruza, yang sukses mmenghentikan perlawanan Pauline Parmentier dari Prancis, dua set langsung, 6-4, 6-4.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Di nomor putra, Roger Federer kembali menorehkan rekor buruk di Prancis Terbuka. Jika pada tahun lalu langkahnya terhenti di perempat final, kali ini Federer harus angkat koper terlebih dulu karena kalah di babak 4.

Federer kalah dari petenis asal Latvia, Ernests Gulbis. Pertandingan berjalan ketat sejak set awal. Federer mampu memenangkan set pertama lewat tiebreak, 7(7)-6(5). Namun, Gulbis membalasnya di set kedua lewat tiebreak pula, 6(3)-7(7).

Set ketiga kembali menjadi milik Gulbis. Dia menang dengan skor 2-6. Federer yang tidak mau kalah, membalasnya di set keempat, 6-4. Nasib baik lebih berpihak pada Gulbis. Di set penentuan, dia mampu menundukkan Federer dengan skor 6-3. 

Gulbis akhirnya meraih perempat final keduanya di Prancis terbuka sejak 2008. Di perempat final, Gulbis akan berhadapan dengan petenis unggulan 6 asal Ceko, Tomas Berdych.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya