Hasil Evaluasi, Pembalap GT Radial Tampil Memuaskan

Duet pembalap GT Radial, Alinka Hardianti dan Fino Saksono
Sumber :
  • GT Radial
VIVAnews -
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Meski belum menjadi juara, penampilan duet pembalap Tim GT Radial dianggap cukup memuaskan pada Kejurnas balap mobil bertajuk Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Seri 2.  Tim GT Radial Nippon Paint yang membawahi dua pembalap di kelas master dan promotion, Fino Saksono dan Alinka Hardianti, pun cukup puas dengan pencapaian di Kejurnas yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu itu.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Fino berada di posisi 4 di balapan master dan OMR Honda Jazz Speed Challenge. Ia cukup puas dengan hasil itu karena bisa melihat sisi-sisi kekurangan yang harus diperbaiki di seri 3 pada Agustus mendatang.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa


Persaingan di kelas master, menurut Fino, memang cukup berat. Terlebih dengan kehadiran para pembalap papan atas seperti Alvin Bahar, Fitra Eri dan Rio SB yang semuanya juga mengandalkan ban GT Radial SX2. Fino pun memprediksi di empat seri sisa nanti balapan akan semakin seru karena keempat pembalap teratas akan terus kejar-kejaran.


Seperti Fino, Alinka yang mengalami gangguan teknis di seri 2 ini pun sudah bisa melihat berbagai kekurangan pada mobilnya. "Setelah juara di seri sebelumnya, tentu miris sekali tak finis seri ini, tapi ini pembelajaran bagi saya dan tim. Ban GT Radial SX2 sudah sangat membantu, tapi faktor luck sangat berpengaruh," tutur Alinka diamini manajer tim GT Radial Nippon Paint, Indra Saksono.


Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai pembina tim GT Radial pun mengaku puas dengan pencapaian seluruh pembalap tim GT Radial. "Semua pembalap sudah tampil baik. Kami juga bangga karena pembalap muda Ahmad Sadewa dengan senjata pamungkas BMW


E46-M3-S54 melaju mulus dan meraih runner up di kelas ETCC EURO 3000 National Series. Fitra Eri juga konsisten meraih runner up di kelas master dan


OMR, begitu juga dengan Fino Saksono. Ini hasil lumayan buat tim kami di seri ini. Secara keseluruhan cukup memuaskan," tutur Arijanto dalam rilis kepada wartawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya