Amir Khan: Cuma Saya yang Bisa Kalahkan Mayweather

Amir Khan menjatuhkan Marcos Maidana
Sumber :
  • yahoosport
VIVAnews - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr memperpanjang rekor tak terkalahkan usai menang atas Marcos Maidana dari Argentina, Minggu 4 Mei 2014. Tantangan berikutnya pun datang dari petinju asal Inggris, Amir Khan.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Mayweather, yang merupakan petinju dengan bayaran termahal di dunia, kini memegang rekor 46-0. Namun, Khan yakin "The Money", yang kini berusia 37 tahun, sudah semakin tua, dan itu membuat para petinju muda berhasrat untuk mengalahkannya.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Floyd tampaknya bisa dikalahkan. Dia sudah mulai menua dan itulah mengapa banyak orang ingin bertarung dengannya. Karena ingin ada singa yang mengalahkannya," kata Khan, sebagaimana dilansir Timesofmalta, Selasa 6 Mei 2014.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Saya pikir, satu-satunya yang punya kesempatan melakukan itu adalah saya. Pertarungan dengan Floyd akan menjadi laga yang seru. Skill versus skill, dan tentu saja, yang muda akan memenanginya," tambah petinju berusia 27 tahun tersebut.

Khan pernah bertarung melawan Maidana pada 11 Desember 2010 dan menang dengan angka mutlak. Untuk itu, petinju berjuluk King Khan tersebut percaya diri bisa menumbangkan Mayweather, yang mengatasi Maidana dengan kemenangan mayoritas.

"Orang-orang tahu ketika bertarung melawan Maidana, saya menang dengan meyakinkan. Pada Sabtu lalu, Maidana sempat merepotkan Floyd. Saya benar-benar yakin bisa menghadirkan masalah besar baginya," tutur petinju dengan nama lengkap Amir Iqbal Khan itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya