MotoGP Spanyol

Marquez Sambut Positif Hasil Latihan Bebas di Jerez

Pembalap Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAnews -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Pembalap Honda, Marc Marquez merasa puas dengan hasil latihan bebas MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat 2 Mei 2014. Meskipun bukan yang terbaik secara keseluruhan, dia senang karena sanggup mengungguli rival-rivalnya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Marquez menempati urutan ketiga dalam sesi latihan pertama dengan catatan waktu  1 menit 39,849 detik. Sementara itu, di free practice 2, pembalap 21 tahun ini berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39,757 detik.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Secara keseluruhan, catatan waktu Marquez masih kalah dengan Aleix Espargaro (1 menit 39,357 detik) dan Jorge Lorenzo (1 menit 39,714 detik).


"Hari ini merupakan hari yang positif di trek di mana saya mengalami kesulitan tahun lalu. Sepertinya tahun ini, kami berada dalam level yang sama dengan pembalap cepat seperti Dani (Pedrosa), (Jorge) Lorenzo, dan (Valentino) Rossi sejak awal. Tentu saja ini penting," kata Marquez kepada
Crash
.


"Saya rasa semua pembalap memiliki masalah pada grip karena suhu trek mencapai 50 derajat. Besok, kami akan mengambil langkah maju dan bekerja untuk kualfikasi dan balapan," tegasnya.


Hari ini, Sabtu 3 Februari 2014 akan digelar free practice 3, 4, dan sesi kualifikasi. Sedangkan balapan akan digelar pada Minggu, 4 Mei 2014 pada pukul 19.00 WIB. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya