Playoff NBA: "King" James Menangkan Heat, Spurs KO

Pemain Miami Heat
Sumber :
  • USA Sport
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Dua calon kuat juara mengalami nasib berbeda pada game 2 babak I playoff NBA 2014. Miami Heat kembali menang, sedangkan San Antonio Spurs menelan kekalahan.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, dinobatkan menjadi Pelatih Terbaik NBA musim ini. Namun, Dallas Maverick yang mencuri perhatian dan sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah menaklukkan Spurs.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Pada laga yang berlangsung Rabu, 23 April 2014 atau Kamis pagi WIB, Maverick memaksa Spurs melakukan 22 turnover sekaligus mengakhiri 10 kekalahan beruntun dari Spurs dengan skor 113-92.

Monta Ellis memimpin perolehan poin Mavs dengan 21 poin, unggul satu atas Shawn Marion. Dirk Nowitzki menambah 16 poin.


Dari kubu Spurs, Manu Ginobili menjadi penyelamat perolehan poin dengan 27 poin, meski hanya jadi pemain cadangan. Tony Parker dan Tim Duncan hanya mencetak 12 dan 11 poin.


Dari sistem best of seven games, kedudukan sekarang menjadi 1-1. Laga ketiga akan digelar di Dallas pada Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi WIB.


Sementara itu, Miami Heat tetap tak mampu dibendung Charlotte Bobcats. LeBron James cs berhasil menang 101-97 pada laga yang selesai Kamis pagi WIB tadi.


"King" James tampil luar biasa dengan 32 poin dan harus tampil ekstra keras melawan pemain-pemain Bobcats. Chris Bosh menambah 20 poin untuk Heat.


Bobcats tampil luar biasa di paruh kedua dan sempat mengejar ketinggalan. Kemba Walker membuat tembakan tiga poin untuk menjadikan poin 98-97 saat laga tersisa 11 detik.


Sayangnya, setelah itu Heat sukses membuat tembakan bebas dan Bobcats kehilangan penguasaan bola di detik-detik akhir. Heat pun tetap unggul 101-97 dan sementara unggul 2-0.


Hasil playoff NBA 2014 hingga Kamis, 24 April 2014:
Wilayah Barat

San Antonio Spurs 1-1 Dallas Mavericks

Houston Rockets 0-2 Portland Trail Blazers

Los Angeles Clippers 1-1 Golden State Warriors

Oklahoma City Thunders 1-1 Memphis Grizzlies


Wilayah Timur

Indiana Pacers 1-1 Atlanta Hawks

Chicago Bulls 0-2 Washington Wizards

Toronto Raptors 1-1 Brooklyn Nets

Miami Heat 2-0 Charlotte Bobcats

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya