Rosberg Merasa "Dianaktirikan" Mercedes

Dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Thaier Al-Sudani
VIVAnews - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, mengaku tak mendapat dukungan dari tim untuk menjadi juara Formula One (F1), musim ini. Rosberg pun merasa "dianaktirikan" oleh Mercedes.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Di beberapa balapan awal musim ini, Rosberg selalu berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya, Lewis Hamilton. Puncaknya, di Grand Prix China, beberapa waktu lalu. Seusai balapan, Rosberg mengungkapkan tak pernah berkomunikasi dengan tim. Ini mengindikasikan bahwa Mercedes lebih mengistimewakan Hamilton.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Saya masih memimpin klasemen pembalap, dan itu bagus mengingat seluruh akhir pekan yang berjalan buruk bagi saya. Saya tak berkomunikasi dengan tim, jadi mereka tak tahu apa yang saya lakukan," curhat Rosberg seperti dilansir Sportsmole.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Meski demikian, Rosberg tetap senang. Kecepatan Mercedes di musim ini membuatnya puas. Pembalap asal Jerman ini tak sabar untuk segera menjalani balapan berikutnya di Spanyol.

"Saya merasa sangat terhormat bisa membalap dengan mobil ini. Mobil ini sangat cepat dan meningkatkan kenikmatan membalap," tuturnya.

Rosberg saat ini memimpin klasemen sementara pembalap dengan 79 poin. Dia unggul 4 poin atas Hamilton yang berada di posisi 2. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya