Playoff NBA: Kalah Tipis, Bulls Kembali Tersungkur

Pemain Chicago Bulls terjatuh dalam pertandingan NBA
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports

VIVAnews - Tim unggulan, Indiana Pacers, sukses meraih kemenangan pertama pada babak playoff NBA 2014 hari Selasa, 22 April 2014 atau Rabu pagi WIB. Di tempat lain, Chicago Bulls kalah lagi.

Menghadapi Atlanta Hawks, Pacers sempat kalah 93-101 di game pertama. Namun, Paul George dan kawan-kawan berhasil membalas di game kedua dengan skor telak 101-85.

George kembali jadi motor serangan Pacers dengan 27 poin. Luis Scola berhasil mencatatkan 20 poin meski jadi pemain cadangan. George Hill pun ikut menambah 15 poin.

Pacers sempat mencatatkan 19 poin beruntun pada tiga menit terakhir kuarter tiga lalu dilanjutkan pada tiga menit pertama kuarter empat. Saat itu, tuan rumah sampai unggul telak 87-65.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Kedudukan kedua tim kembali imbang 1-1, dari sistem best-of-seven games. Game ketiga akan digelar pada hari Kamis waktu setempat, Jumat pagi, dan giliran Atlanta yang jadi tuan rumah.

Toronto Raptors juga sukses menyamakan kedudukan usai menang atas Brooklyn Nets, 100-95. DeMar DeRozan jadi pahlawan Raptors dengan 30 poin. Bintang Nets, Paul Pierce, hanya bisa mencetak 15 poin saja.

Saat tim lain meraih kemenangan untuk samakan kedudukan, Bulls malah kembali tersungkur sehingga saat ini tertinggal 0-2 dari Washington Wizards. Tim "Banteng Merah" itu tumbang dengan skor tipis 101-99 lewat babak overtime.

Bulls tampak kurang panas pada laga di kandang sendiri tersebut. Mulai pada dua kuarter akhir mereka bisa mengejar ketinggalan dari Wizards untuk menyamakan kedudukan 91-91.

Sayang, D.J Augustin cs gagal mengimbangi Wizards di babak OT. Bulls hanya bisa menambah delapan poin, sementara Wizards cetak 10 poin. Bulls pun kembali telan kekalahan dan tertinggal 0-2. Mereka bisa tersingkir cepat jika telan dua kekalahan lagi.

Hasil playoff NBA 2014 hingga Rabu, 23 April 2014:
Wilayah Barat:

San Antonio Spurs 1-0 Dallas Mavericks
Houston Rockets 0-1 Portland Trail Blazers
Los Angeles Clippers 1-1 Golden State Warriors
Oklahoma City Thunders 1-1 Memphis Grizzlies

Wilayah Timur:
Indiana Pacers 1-1 Atlanta Hawks
Chicago Bulls 0-2 Washington Wizards
Toronto Raptors 1-1 Brooklyn Nets
Miami Heat 1-0 Charlotte Bobcats

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016