Tim Red Bull Racing Retak?

Kru Red Bull mendorong mobil Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola - Isu perpecahan dalam tim menerpa Infiniti Red Bull Racing. Dilaporkan, Sebastian Vettel marah besar terhadap rekan satu timnya, Daniel Ricciardo.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Seperti dilansir Sportsmole, keduanya terlibat persaingan di Grand Prix China, Minggu 20 April 2014. Dua pembalap ini saling sikut demi mendapatkan posisi keempat. Di akhir balapan, Ricciardo mampu mengungguli Vettel dalam perebutan itu.
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Terkuak kabar bahwa tim Red Bull meminta Vettel untuk membiarkan Ricciardo melewatinya. Dalam komunikasi lewat radio itu, Vettel sempat mempertanyakan keputusan tim dan mengucapkan kata sial. Namun, pembalap asal Jerman itu membiarkan Ricciardo untuk menyalipnya di lap ke-27.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

"Sebenarnya saya tak mengerti (permintaaan itu) karena kami menggunakan ban yang sama. Pada tahap itu, Ricciardo menggunakan strategi yang berbeda, jadi ya, saya pindah (posisi)," kata Vettel seusai balapan.

Hal ini memicu isu bahwa Vettel tak lagi diistimewakan. Fakta tersebut membuat Vettel geram dan mulai gerah. Hubungan Vettel dan Ricciardo juga dilaporkan semakin tak harmonis.

Sementara itu, Ricciardo tak mau ambil pusing dengan masalah ini. Pembalap asal Australia itu mengatakan, hubungannya dengan Vettel baik-baik saja. Dia tak tertarik dengan isu keretakan antara dirinya dan Vettel.

"Saya tak menyadari apa yang dia katakan selama balapan. Saya tak yakin strategi apa yang kami gunakan tapi saya bisa melewatinya. Saya tak mau memulai konflik apa pun (dengan Vettel)," ujar Ricciardo. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya