Vettel Akui Sulit Kejar Mercedes

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Samsul Said
VIVAnews - Pembalap Infiniti Red Bull Racing, Sebastian Vettel, mengakui timnya akan sulit mengejar Mercedes GP di Formula One musim ini. Menurutnya, beberapa perubahan yang sudah dibuat Red Bull belum akan berpengaruh apa-apa terhadap persaingan kedua tim.
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Mercedes memang tampil luar biasa di awal musim ini. Mereka selalu menempatkan pembalapnya di posisi terdepan dalam tiga balapan terakhir. Sementara Red Bull masih mencoba menemukan settingan yang pas untuk Vettel dan Daniel Ricciardo.
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Vettel berharap akan ada perubahan di Grand Prix China, akhir pekan ini. Namun, dia pesimistis bisa melewati atau bahkan menyamai kecepatan Mercedes.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Pembalap asal Jerman ini hanya ingin melihat ada perkembangan dalam hal kecepatan di GP China nanti. Namun, dia belum bisa memastikan sebesar apa perubahan yang akan dialami oleh timnya.

"Kami membuat beberapa perkembangan dalam tes. Kami membuat peningkatan dengan mobil dan juga power unit milik kami, jadi kami harus berharap ada langkah maju. Tapi seberapa jauh langkahnya kita harus menunggu dan melihat," kata Vettel seperti dilansir Autosport.

Vettel bersikap realistis bahwa tak mungkin untuk mengejar Mercedes. Ini merupakan analisa Vettel dari balapan awal yang sudah mereka lakoni.

"Saya pikir Mercedes kembali menjadi favorit. Untuk kami, kami akan mencoba untuk sedekat yang kami bisa. Apa itu realistis? Jika kami berada di lima terdepan itu akan sangat bagus untuk kami saat ini," tutur juara Formula One 2013 itu. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya