Petenis Seksi Ini Bangga terhadap Bentuk Tubuhnya

Serena Williams di Prancis Terbuka 2013
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAnews - Petenis peringkat 1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, selama ini dikenal sebagai perempuan atletis dan berotot. Namun, petenis 32 tahun itu mengatakan dia pun memiliki sisi cantik, yang kerap terpancar ketika berada di luar lapangan.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Hal tersebut diungkapkannya setelah menjadi model majalah wanita asal Amerika Serikat, Fitness. Menurut Serena, kepercayaan diri akan bentuk tubuhnya bertambah setelah sejumlah rekan memuji fisiknya, yang selama ini hanya melekat dengan bidang olahraga.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

"Saat masih muda, saya pikir mesti membentuk tubuh seperti atlet, bukan seperti figur seorang perempuan. Tapi, kemudian orang-orang seusia saya berkata 'Saya menyukai penampilanmu.' Itu sangatlah memotivasi," tutur Serena dilansir Eonline.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Kemudian saya belajar untuk bangga akan lekukan tubuh dan membuat payudara besar saya mengetat. Ini adalah tentang bagaimana mencintai diri sendiri, dan menyadari kalau Anda cantik," sambung petenis yang telah meraih 17 titel Grand Slam itu.

Selain itu, Serena yang telah meraih 2 titel pada 2014, juga mengatakan terlihat garang hanya ketika bertanding di lapangan. Menurutnya, jika sudah di luar lapangan, dia akan menjadi sosok yang menyenangkan dan gemar bercanda.

"Saya melihat diri saya sebagai dua sosok yang berbeda. Ada Serena yang diketahui oleh banyak orang: Dia gila, bisa membuat kesalahan, dan suka marah. Tapi, itu hanya tiga jam dalam sehari, di lapangan saja. Sisanya, saya adalah sosok menyenangkan," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya