Model Cantik Ini Resmi Bertunangan dengan Pembalap F1

Jessica Michibata
Sumber :
  • motosport.com
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Kebahagiaan tengah menyelimuti Jenson Button. Pembalap McLaren tersebut baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya, Jesicca Michibata.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kedua belah pihak memang belum memberikan pernyataan tentang kabar tersebut. Dilansir
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Daily Mail, Sabtu, 22 Februari 2014, pertunangan Button dan Michibata diketahui dari ucapan selamat yang disampaikan kubu McLaren kepada pasangan tersebut melalui
Twitter.

"Selamat kepada @
JensonButton
and @
jessybondgirl
atas pertunangannya! #attaboy" tulis akun resmi tim McLaren
@McLarenF1.

Button dan Michibata menjalin tali kasih sejak 2009 lalu. Menurut sumber, pembalap asal Inggris tersebut melamar sang model tepat di hari Valentine, 14 Februari lalu. Namun peresmian pertunangan mereka baru dilakukan pada Jumat kemarin.


Sejak berkencan dengan Button lima tahun silam, Michibata bisa dibilang menjadi daya tarik baru ajang F1. Selalu hadir mendampingi sang kekasih, tentunya paras cantik serta tubuh aduhai wanita 29 tahun itu membuat mata pencinta ajang balap jet darat, khususnya kaum adam, terbelalak.


Bagi Button, pertunangan dengan wanita yang sempat menjadi model pakaian dalam terkenal itu menjadi penawar kesedihan usai ditinggal selamanya oleh ayahanda tercinta, John Button, pada pertengahan bulan lalu akibat terkena serangan jantung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya