Sharapova Lanjutkan Kejutan di Australian Open 2014

Maria Sharapova meletakkan es di kepalanya
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAnews - Hasil mengejutkan kembali terjadi di Australian Open 2014. Unggulan tiga, Maria Sharapova, tersingkir dari petenis Slovakia, Dominika Cibulkova.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Pada laga di Rod Laver Arena, Senin 20 Januari 2014, Cibulkova berhasil menang dalam pertarungan tiga set atas Sharapova. Unggulan 20 itu menang 3-6, 6-4, dan 6-1.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Setelah menang pada set pertama, Sharapova langsung kehilangan kendali permainan dan ketinggalan 0-5. Sempat mengejar empat set, Chibulkova akhirnya keluar dari tekanan setelah merebut set terakhir.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

"Saya datang ke lapangan dan 100 persen yakin kalau saya bisa memenangkan pertandingan ini, itu adalah hal yang terpenting," ujar Cibulkova usai laga, seperti dilansir TVNZ.

Kekalahan Sharapova hadir kurang dari 24 jam setelah petenis nomor satu dunia, Serena Williams, kalah dari Ana Ivanovic. Gelar juara grandslam pembuka tahun pun semakin terbuka bagi siapa saja.

Termasuk Victoria Azarenka yang terus menapaki babak 16 besar, usai menang 6-3 dan 6-2 atas petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens, di babak keempat. Unggulan kedua itu berpeluang besar merebut gelar Australian Open ketiga kali beruntun. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya