Gelang Keberuntungan Schumacher Ditemukan di Lokasi Kecelakaan

Michael Schumacher
Sumber :
  • REUTERS/Chaiwat Subprasom
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
– Gelang keberuntungan Michael Schumacher hilang saat legenda balap Formula 1 itu mengalami kecelakaan ski, tiga pekan lalu. Kini, aksesoris yang selalu digunakan mantan pembalap Ferrari sepanjang kariernya itu telah ditemukan.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilaporkan
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Daily Mail , gelang kayu manik-manik itu ditemukan di salju pegunungan Alpen, Prancis, tempat terjadinya kecelakaan. Adalah para petugas keamanan setempat yang menemukan gelang Shamballa tersebut.


Gelang itu pun langsung ditaruh di tempat tidur perawatan Schumacher di Rumah Sakit CHU Nord, Grenoble, Prancis. Gelang milik pria berkebangsaan Jerman itu biasa dikenakan umat Hindu dan Buddha, yang secara historis digunakan untuk membantu meditasi.


Sejak mengalami kecelakaan ski di Resor Marbela, 29 Desember lalu, Schumacher belum juga terbangun dari koma. Pria kelahiran 45 tahun silam ini sudah menjalani dua kali operasi untuk memulihkan cedera parah di otaknya.


Sejumlah media massa Jerman sempat mengumbar spekulasi, Schumacher akan menjalani sisa hidupnya dalam keadaan koma. Namun, manajer juara dunia F1 tujuh kali itu mengatakan, keluarga Schumacher meyakini tim medis mampu melakukan yang terbaik.


“Keluarga Michael sangat puas dengan kinerja tim dokter dan sangat mempercayai mereka,” kata sang manajer, Sabine Kehm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya