Serena Williams Tersingkir dari Australia Terbuka

Serena Williams
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Kejutan tercipta di turnamen Australia Terbuka 2014. Petenis peringkat pertama putri dunia Serena Williams secara mengejutkan takluk oleh Ana Ivanovic melalui pertarungan tiga set di babak keempat, Minggu 19 Januari 2014.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Seperti dilansir Reuters, Serena Williams takluk lewat pertarungan tiga set. Serena mampu memenangi set pertama dengan skor 6-4. Namun Ivanovic mampu mengimbangi permainan Serena dan menutup set kedua dengan 6-3.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Di set ketiga, peraih lima gelar Australia Terbuka ini harus mengakui keunggulan Ivanovic setelah takluk 3-6. Kekalahan ini sekaligus menghentikan kemenangan 25 kali beruntun yang diraih Serena di turnamen Australia Terbuka.


Sementara itu kemenangan ini membuat Ivanovic berjak melaju ke babak perempatfinal. Selanjutnya Ivanovic akan bertemu pemenang duel antara Casey Dellacqua dan Eugenie Bouchard.


Sementara di pertandingan lainnya, Li Na meraih kemenangan mudah atas Elaterina Makarova dengan kemenangan dua set langsung 6-2, 6-0. Petenis putri unggulan empat dunia tersebut selanjutnya akan menghadapi unggulan 28, Flavia Pennetta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya