Tontowi/Liliyana Gagal ke Final Malaysia Super Series

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Perempat Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
– Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir gagal melangkah ke final Malaysia Super Series 2014. Unggulan ke-2 turnamen ini kandas di tangan wakil China, Xu Chen dan Ma Jin, pada babak semifinal.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Bertanding di lapangan 1 Stadion Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu 18 Januari 2014, Tontowi dan Liliyana takluk melalui pertandingan dua
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
game langsung, 21-14 dan 21-13. Hanya dalam tempo 46 menit, Xu Chen dan Ma Jin menghentikan perlawanan pasangan Merah Putih.


Seperti dilansir
tournamentsoftware
, Tontowi dan Liliyana meraih poin pertama di
game
pertama. Namun setelah itu, torehan poin mereka selalu tertinggal dari pasangan China yang menempati rangking 3 dunia BWF tersebut.


Demikian juga di
game
kedua. Sempat unggul 3-2, Tontowi dan Liliyana justru tertinggal jauh 3-11 saat interval. Keunggulan Xu Chen dan Ma Jin tak terkejar lagi, Tontowi dan Liliyana pun menyerah setelah mengoleksi 13 poin.


Ini merupakan kekalahan ketujuh Tontowi dan Liliyana dari 12 pertemuan dengan Xu Chen dan Ma Jin. Kali terakhir, Tontowi dan Liliyana mengalahkan wakil China tersebut di Denmark Open, 19 Oktober 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya