Jorge Lorenzo Berharap Jakarta Tidak Banjir

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo, berharap banjir sudah tidak melanda saat melakukan kunjungan ke Jakarta. Pembalap Yamaha itu juga meminta fans di Indonesia tidak membuang sampah sembarangan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Setelah mengunjungi Indonesia pada Desember 2013, Lorenzo kembali menginjakkan kakinya di Jakarta hari ini, Kamis 16 Januari 2014. Namun, pembalap 26 tahun itu sedikit khawatir dengan kunjungannya ke Jakarta kali ini. Sebab, dalam satu pekan terakhir, beberapa wilayah di Jakarta sedang dilanda banjir.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Lorenzo ternyata memantau perkembangan Jakarta. Pembalap asal Spanyol itu berharap Jakarta sudah terbebas dari banjir saat dia melakukan kunjungan. Hal itu diungkapkan Lorenzo melalui akun Twitter miliknya, @lorenzo99.


"
Landed
. Cuaca mendung, tapi saya harap Jakarta tidak Banjir. Jangan buang sampah sembarangan ya, teman!," kicau Lorenzo siang tadi.


Ini adalah kunjungan kedua Lorenzo ke Indonesia dalam dua bulan terakhir. Pada Desember 2013, Lorenzo kembali menjajal Sirkuit Sentul dalam rangka pembukaan Yamaha ASEAN Cup Race. Ketika itu, Lorenzo menjajal motor Yamaha YZF-R6.


Lorenzo gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP setelah hanya kalah empat poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di klasemen akhir. MotoGP 2014 akan dimulai dengan tes resmi pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4-6 Februari 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya